eLKISI FC Mojokerto Cukur Baitul Jannah FC Sultra  5-0

oleh -37 Dilihat

Bandung, jatimterkini – Tim eLKISI Mojokerto kembali memenangkan pertandingan dalam babak penyisihan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 tingkat nasional, Sabtu (28/10/2022). eLKIS FCI sukses menekuk tim lawannya Baitul Jannah dari Sulawesi Tenggara dengan skor 5;0, di Stadion Sliwangi, Kota Bandung.

Sebelumnya, masih di tingkat nasional, tim asuhan KH Fathur Rohman ini sukses mempermalukan tim Al Azhar Aceh dengan kemengan 3-2.

Pertandingan yang di selenggarakan di kota Bandung dan Cimahi Jawa Barat memasuki hari ketiga. Pertandingan hari ini dilaksanakan dengan waktu yang berbeda. pertandingan pertama di lapangan Pusdik Jasmani Cimahi antara tim sepak bola Jatim 1 (Ponpes Anharul-Blitar) vs Ternate di laksanakan pukul 07.30 Wib dan di Stadion Siliwangi, Bandung mempertemukan tim Jatim 2 (eLKISI) Vs Sultra (Baitul Jannah) di laksanakan pukul 10.00 Wib.

Dalam pertandingan pertama tim Jatim 1 (Anharul) menang telak dari Ternate dengan skor 5-0. dalam pertandingan tersebut dua tim sama sama menurunkan pemain terbaiknya. Adu taktik dan strategi dari kedua pelatih terus diperlihatkan, saat berlangsungnya pertandingan.
Saling serang antara kedua tim terjadi selama pertandingan, banyak peluang yang tercipta sepanjang pertandingan. Namun tim Jatim 1 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-0 .Gol berhasil dicetak masing- masing 1 gol oleh Sheva Ardiansyah, Aldito, Aditya Aurah Mahriza, Octa dan Alarice Nesta.

Sedangkan pada pertandingan terpisah tim Jatim 2 (eLkisi) vs Sultra (Baitul Jannah) yang di laksanakan pukul 10.00 wib di stadion Siliwangi Bandung mampu mencuri poin penuh dengan kemenangan yang sama dengan tim Jatim 1 dari Sultra dengan skor 5-0 tanpa balas. Selama pertandingan tim Jatim 2 menguasai pertandingan hingga peluit babak pertama ditiup. Jeda turun minum tim Jatim 2 unggul 2 – 0 atas Sultra. Memasuki babak kedua tim Jatim berhasil mencatatkan di papan skor dengan keunggulan 3 gol hingga peluit terakhir di tiup Tim Jatim 2 berhasil dengan kemenangan 5-0. Gol kemenangan di cetak oleh M.Ravaldo Nazaro 2 gol, M.Ricky Indrawan 2 gol dan Ahmad Firlani 1 gol.

Kajasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Agus Supriyanto , selaku Wadan Kontingen Liga Santri PSSI Piala Kasad dari tim Jatim dalam keterangan resminya menyampaikan, dengan kemenangan dari 2 tim Jatim ini untuk sementara dalam klasemen menduduki juara group. Harapan kedepannya bisa menyapu bersih sisa 2 laga terakhir kompetisi Liga Santri ini hingga menjadi pimpinan klasemen di masing masing group.

Jika salah satu tim Jatim memgalami kekalahan dalam sisa laga pertandingan di harapkan bisa menduduki runerup sehingga bisa mengikuti babak 16 besar Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022″ ungkapnya.

“Semua berkat doa dari seluruh Prajurit Kodam V/Brawijaya, santri tim Jatim yang berlaga, dan kerjasama yang sangat luar biasa dari seluruh pendukung yang tergabung dalam organisasi tim Jatim Kodam V/Brawijaya. Mulai, pelatih, offisial dan seluruh pemain yang telah berjuang dan bekerja keras mengikuti instruksi dan arahan dari pelatih hingga bisa meraih poin penuh dalam setiap pertandingan” ujar K.H Fatkhur Rohman pimpinan Ponpes eLKISI Mojokerto. (dul)

No More Posts Available.

No more pages to load.