Distribusi Logistik KTS, Selesai Siang Kemarin

oleh -5 Dilihat

Polres Trenggalek – Pendistribusian logstik untuk Kampung tangguh semeru disetiap desa yang ada di wilayah Pule dilaksanakan pada Kamis siang kemarin ( 26/8 ). Bhabinkamtibmas mendisribusikan bantuan dalam penanganan pandemi Covid-19 di desa binaanya masing-masing.

Bantuan logistik yang meliputi alat semprot disinfektan, timba dan dan peralatan lainya guna mendukung pelaksanaan penanganan Covid-19 di wilayah.

Dari informasi yang diterima, distribusi logistik Kampung Tangguh Semeru ( KTS) di upayakan sepenuhnya dalam hari tersebut semua logistik sudah berada di Kampung tangguh desa masing-masing.

” Kita distrubusikan bantuan logistik Kampung Tangguh semeru agar secepatnya bisa dimanfaatkan para satgas yang berada di Kampung tangguh semeru dukungan logistik ini. Kegiatan dimulai pagi sampai selesai dalam pendistribusian logistik,” ucap Ipda Muhtar saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan pendistribusian logistik KTS.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan kemarin, secara bergantian dan sesuai jadwal pelaksanaan di mulai dari desa Pule dilanjutkan desa Pakel, Desa Sidomulyo, desa Puyung, desa Joho desa Suko kidul dan desa Karanganyar terakhir pendistribusian di desa Jombok.

Ada dua desa yang lebih dahulu melaksanakan kegiatan pendistribusian logistik KTS lebi awal pada malam sebelumnya adanya desa Tanggaran dan desa Kembangan.

Dari beberapa lokasi pendistribusian logistik Kampung Tangguh Semeru, para kades yang mewakili dalam penerimaan logistik berterimakasih Kepada negara melalui peran Polri di wilayah membantu salurkan bantuan untuk penanganan covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.