Disela Kegiatan Patroli, Polsek Ploso Sambangi Toko Kelontong

oleh -7 Dilihat

Polres Jombang – Polsek Ploso melaksanakan patroli dipimpin Panit 2 Samapta Aiptu Yahsir anang Wijaya bersama Aipda Sartono dengan sasaran toko kelontong guna antisipasi kriminalitas sekaligus memberikan imbauan kamtibmas.

Kegiatan patroli Polsek Ploso tersebut guna antisipasi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Ploso, dalam perjalanan patroli tersebut berhenti di toko kelontong yang terletak di Jalan Raya Ploso – Babat Desa Losari Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang guna memberikan imbauan kamtibmas.

Dalam patroli dialogis tersebut tidak lupa menyisipkan imbauan kamtibmas kepada Pemilik toko kelontong, agar berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas dengan membeli barang sembako dengan menipu mengatas namakan seseorang dengan cara meminta barang terlebih dahulu setelah barang dibawa orangnya tidak kembali dengan alasan pembayarannya menyusul.

Kapolsek Ploso Kompol Darmaji mewakili Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat menyampaikan bahwa patroli harus peka terhadap situasi serta lakukan patroli dialogis terhadap masyarakat dan berikan imbauan kamtibmas agar tidak menjadi sasaran pelaku kejahatan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

The post Disela Kegiatan Patroli, Polsek Ploso Sambangi Toko Kelontong appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.