Deltomed Luncurkan Minuman KOJIMA Minuman Madu Habbatusauda Dilengkapi dengan Kurma, Pertama di Indonesia

oleh -407 Dilihat

Surabaya, jatimterkini.com – Manfaat madu habbatusauda yang dilengkapi dengan kurma telah lama dikenal oleh masyarakat. Namun, tidak banyak yang mengetahui bahwa jika ketiganya dikonsumsi dalam komposisi yang tepat, dapat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh. Oleh karena itu, melengkapi varian madu KOJIMA dan permen KOJIMA, PT Deltomed Laboratories memperkenalkan produk terbaru yaitu minuman KOJIMA yang merupakan minuman madu habbatusauda yang dilengkapi kurma dengan rasa tamarind (asam jawa) yang menyegarkan pertama di Indonesia. Minuman KOJIMA tidak hanya praktis dan segar tapi juga baik untuk tubuh karena terbuat dari bahan natural dan berkualitas.

Chief Business Development and R&D Deltomed Laboratories, Apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc. mengatakan, “Beragam bentuk dan rasa minuman kekinian sekarang menjadi tren. Deltomed, sebagai perusahaan yang berkomitmen menghadirkan produk herbal terbaik dengan bahan dasar natural, melihat kebutuhan minuman kekinian yang tidak hanya bagus secara visual dan rasa enak, tapi dapat memberikan manfaat dan juga sehat bagi masyarakat. Minuman KOJIMA hadir dengan kombinasi rasa manis dan asam yang pas, memberikan kesegaran yang khas serta mudah dikonsumsi, praktis dibawa kemana saja dan yang terpenting memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Minuman KOJIMA mengandung madu asli, ekstrak jinten hitam (habbatusauda) dan ekstrak kurma yang telah dikenal baik untuk tubuh”.

Minuman KOJIMA bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani beragam aktivitas. Mulai dari aktivitas di luar ruangan dengan mobilitas tinggi, kegiatan bersama dengan teman dan keluarga baik di rumah maupun di kantor. Minuman KOJIMA hadir dalam kemasan botol 340ml yang praktis, mudah dibawa dan tidak perlu takut tumpah. Untuk aktivitas fisik seperti setelah berolahraga, minuman KOJIMA pun bisa menjadi alternatif untuk mengembalikan energi tubuh.

Dengan kandungan madu asli memiliki rasa yang manis alami dan menyegarkan serta baik untuk tubuh, Sedangkan, jinten hitam (habbatusauda) sudah dikenal khasiatnya sebagai antivirus dan antibakteri sehingga dianggap mampu melawan infeksi. Untuk kurma sendiri merupakan sumber energi alami dan dapat mendukung sistem kekebalan tubuh.
Head of Marketing Deltomed Maria Eleison mengatakan, “Sesuai dengan tagline minuman KOJIMA yaitu ‘Segarnya Asik, Baiknya Asli’, masyarakat dapat langsung merasakan kebaikan madu habbatusauda di setiap tegukan. Minuman KOJIMA membawa kesegaran dari asam jawa dan kombinasi kandungan madu asli, ekstrak jinten hitam (habbatusauda) dan ekstrak kurma yang baik untuk tubuh.”

Agar lebih nikmat, minuman KOJIMA baiknya dikonsumsi dalam kondisi dingin. Minuman KOJIMA telah mendapatkan sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), Departemen Agamadan mendapatkan nomor izin BPOM RI, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir tentang kualitas produknya.”

“Minuman KOJIMA dapat dibeli dengan harga mulai Rp7.000 dan tersedia di toko dan supermarket lokal di Jawa Timur,” tutup Maria.

Tentang Deltomed Laboratories
Lebih dari 45 tahun berkarya, PT. Deltomed Laboratories (Deltomed) telah menjadi produsen obat herbal bermutu tinggi dan modern di Indonesia dengan mengikuti standar GMP (Good Manufacturing Practices), dan bersertifikat NSF (National Sanitary Foundation) dari Amerika. Selain itu, Deltomed juga sudah memiliki fasilitas produksi modern dengan standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik), serta memiliki sertifikasi Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Untuk meningkatkan kualitas produknya, sejak Mei 2010 Deltomed menggunakan fasilitas Quadra Extraction System, yaitu sebuah mesin ekstraksi berteknologi tinggi dari Jerman yang dapat menghasilkan ekstrak bahan alami dengan kualitas terbaik.

Hingga saat ini, Deltomed telah memiliki berbagai fasilitas produksi, termasuk mesin modern dan laboratorium penelitian. Pabrik Deltomed seluas 8 ha yang terletak di Nambangan, Wonogiri, memiliki fasilitas lengkap untuk memenuhi permintaan pasar industri herbal, baik di Indonesia maupun mancanegara. Produk-produk Deltomed juga telah merambah pasar internasional, di antaranya ke Malaysia, Singapore, Vietnam, Cambodia, Brunei Darussalam, Timor Leste, Nigeria, Yaman, Taiwan, Hong Kong, Arab Saudi, Hongaria, Bulgaria, dan berbagai negara lainnya

Produk-produk Deltomed antara lain: Antangin JRG, Antangin Mint, Antangin Junior, Antangin JRG, Antangin Goodnight, Antangin Habbatusauda, Herbana, Herbamojo, Kuldon, OB Herbal, OB Herbal Junior, OB Herbal Lozenges, OB Herbal Ziplong, Antalinu, Natur Slim, SrongPas, Pil Tuntas, Rapet Wangi, Kojima, Permen Jahe Tejahe, Permen Antangin, Permen Ziplong. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.deltomed.com. (res)

No More Posts Available.

No more pages to load.