JatimTerkini.com
-->
Kediri Raya

Datang Ke Desa Binaan, Aiptu Agus Distribusikan Sarana Pendukung Kebutuhan Kampung Tangguh Semeru Desa Sobo


Polres Trenggalek – Aiptu Agus Prasetyo selaku Bhabinkamtibmas desa Sobo Polsek Munjungan melakukan penyerahan barang pendukung kebutuhan Kampung Tangguh Semeru (KTS) desa Sobo, Sabtu (14/8/21).

Penyerahan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Sobo, Sumardi. Sarana pendukung yang telah diserahkan tersebut berupa desinfektan, alat semprot punggung, hand sanitizer, baju APD, masker, sarung tangan, sepatu boat, tisu kering, sabun cair, thermogun, tempat cuci tangan, struktur organisasi satgas covid 19, buku modul KTS, stiker kampung tangguh, dan bolpoin.

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. menyampaikan bahwa Kampung Tangguh Semeru disetiap Desa memperoleh sarana pendukung. Namun untuk saat ini baru desa Sobo yang bisa diserahterimakan mengingat hari Sabtu Kantor Desa tutup. Secara keseluruhan nanti hari senin seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan melakukan pendistribusian.

Imbuhnya, sarana pendukung KTS tersebut sebelumnya diambil dari Polres Trenggalek dan diserahterimakan kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas yang telah ditunjuk. Selanjutnya dilakukan pendistribusian ke desa-desa yang ada diwilayah kecamatan Munjungan.

“pendistribusian sarana pendukung KTS ini dalam rangka mengoptimalkan peran Satgas Desa sebagai garda terdepan dalam penanggulangan penyebaran covid 19 diwilayah desa masing-masing,” terang Kapolsek.

Dirinya berharap sarana pendukung KTS ini di benar-benar dimanfaatkan dan semoga bermanfaat dalam penanggulangan penyebaran covid 19. (*).

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Pengamana Jenazah Probable Aman

Adhis

Bhabinkamtibmas Peduli Warga Yang Sedang Sakit

Adhis

Polisi dalam Antisipasi Kriminalitas di Obyek Vital Perbankan

Adhis