JatimTerkini.com
-->
Surabaya

Dapat Bantuan Mensos dan Wawali Surabaya, Keluarga Besar Jarak Dolly (Kojar) Salurkan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Dhuafa

Surabaya – Paguyuban Keluarga Besar Jarak Dolly (Kojar) salurkan daging kurban pada masyarakat sekitar, dikawasan Jalan Jarak.

“Semangat dalam berbagi ini harus terus tumbuh. Ini bagian dari keinginan kami untuk selalu berbagi khususnya untuk warga Jarak Dolly” ujar Agus Suncoko, Wakil Ketua Paguyuban Kojar, Selasa (12/7/2022).

Menurut Bagong, Sapaan akrab Agus Suncoko, berbagi daging kurban merupakan agenda rutin tahunan setiap hari raya Idul Adha untuk masyarakat Jarak Dolly.

“Ini adalah amanah yang harus kita serahkan pada masyarakat yang berhak menerimanya” ungkapnya.

Bagong juga menyampaikan, bahwa Paguyuban Kojar mendapat hewan kurban dari Tri Risamaharini, Menteri Sosial dan Armudji, Wakil Walikota Surabaya.

“Apresiasi dan terima kasih yang luar biasa kami sampaikan kepada Bu Risma Dan Pak Armudji, yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami sehingga kepada kami bisa menyalurkan daging kurban kepada masyarakat di Jarak Dolly” pungkasnya.

Bagong juga berharap,  hewan kurban yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Jarak Dolly, khususnya masyarakat yang membutuhkan  dimasa normalisasi pandemi ini.

Paguyuban Keluarga Besar Jarak Dolly


Related posts

Kapolda Jatim Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Jajaran Polda Jatim

Perkara Dugaan Korupsi Pemberian Kredit Rp 7,5 M dari Bank Jatim ke PT SEP Dinyatakan Lengkap

Wahyu Darmawan

Polrestabes Surabaya Kembali Berhasil Amankan Komplotan Curanmor di 18 TKP