JatimTerkini.com
-->
Kediri Raya

Blusukan Kepasar, Polisi Munjungan Serukan Protokol Kesehatan


Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian Sektor Munjungan kembali blusukan ke pasar untuk melakukan pengawasan serta mengingatkan warga masyarakat pedangang dan pengunjung tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, Rabu (25/8/21) pagi.

Kali ini kegiatan tersebut dilakukan di pasar Pon Munjungan. Satu regu patroli yang dipimpin oleh Aipda Kukuh Sartono melakukan patroli jalan kaki berkeliling pasar.

Sambil melakukan pemantauan keamanan, petugas patroli terus menghimbau warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas atau interaksi.

Dilokasi terpisah, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd membenarkan hal tersebut. Bahwa saat ini jajaran Kepolisian Sektor Munjungan terus tingkatkan kegiatan pengawasan penerapan protokol kesehatan pada pusat keramaian.

“Kami akan terus lakukan pengawasan dan himbauan secara humanis kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan 5M,” ujarnya.

Harapannya, dengan seringnya dilakukan himbauan dan edukasi protokol kesehatan, masyarakat akan semakin sadar dan terbiasa dengan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid 19. (*).

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Polisi Optimalkan Patroli Tindaklanjuti Curhatan Warganet yang Dipalak di Jalanan Kota Kediri

Awali Tugas, Wakapolda Jatim Silaturahmi ke Sejumlah Ponpes di Kediri

Ingatkan PPKM, TNI-Polri Datangi Warkop di Desa Bendoagung

Adhis