Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Hadir Dalam Penyaluran Bantuan Beras PPKM Untuk Warga Desa Binaannya

oleh -19 Dilihat

Polres Trenggalek – Sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) di wilayah Desa, Aipda Imam Mashari selalu hadir setiap ada kegiatan di desa binaannya.

Seperti Selasa pagi, (24/08), dirinya hadir untuk melakukan pendampingan dan pengawasan kegiatan penyaluran bantuan beras PPKM kepada 312 warga desa Sukorejo.

Selain memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar tentu saja kehadiran Bhabinkamtibmas disini untuk memastikan bahwa petugas maupun masyarakat penerima bantuan telah penerapan protokol kesehatan mengingat masih dalam masa pandemi covid 19.

Pembagian Bansos dilaksanakan secara langsung mulai dari pukul 08.00 wib, digelar di balai desa Sukorejo kecamatan Gandusari.

“Warga yang memperoleh bantuan sebanyak 312 KPM dengan masing-masing memperoleh bantuan sosial sebanyak 10 kg beras,” terang Imam Mashari.

Lebih lanjut menurutnya penerima bantuan beras program dari Kementrian Sosial tersebut terdiri dari PKH, non PKH dan warga yang terdampak covid 19.

“Kami tiga pilar desa Sukorejo memfasilitasi penyaluran bantuan tersebut, semoga beras bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima yang perekonomian terdampak PPKM pada masa pandemi covid 19 ini,” pungkas Aipda Imam Mashari.

No More Posts Available.

No more pages to load.