AKP Suyono : Betapa Asyiknya Patroli di Pesisir Prigi

oleh -6 Dilihat

Polres Trenggalek –  Personel Polri yang berdinas di kawasan pantai memang memiliki keasyikan tersendiri, dan mungkin perasaan itulah yang juga dirasakan oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum yang pada hari ini berkesempatan memimpin langsung kegiatan Padang Pasir atau Patroli Ledang Pantau Pesisir yang menyasar perairan teluk Prigi menggunakan kapal patroli Polisi. Kamis (26/8).

Disela sela kegiatan tugas patroli wisata yang dilakukannya kali ini, Kapolsek yang juga pernah menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Trenggalek ini menyempatkan untuk menyinggahi sejumlah lokasi budidaya terumbu karang di rumah apung yang dikelola oleh Pokmaswas Rembeng Raya Pantai Mutiara serta warga yang beraktivitas di Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

AKP Suyono mengatakan selain sibuk pada kegiatan pelayanan serta patroli, dirinya juga menyempatkan untuk dialogis dengan pengelola wisata maupun masyarakat yang beraktivitas di bidang pariwisata dan perikanan sambil menikmati suasana pemandangan alam Kecamatan Watulimo yang terkenal eksotik.

“Betapa asyiknya melaksanakan patroli di pesisir Prigi ini, selain mendekatkan diri dengan warga dalam menjaga keamanan di pesisir pantai, kegiatan ini juga sekaligus untuk sarana rekreasi dan bonusnya pikiran menjadi segar, sesegar ikan tangkapan nelayan pesisir Prigi,” canda AKP Suyono .

Sebelum bergeser ke sasaran patroli lainnya, AKP Suraji berpesan kepada warga yang ditemuinya untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi Covid-19 serta tetap waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas, dan apabila ada informasi sekecil apapun agar segera disampaikan kepada petugas.

“Karena dengan berinteraksi langsung pihaknya bisa mengetahui tiap kesulitan warga dan selanjutnya bisa mencari solusi terbaiknya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.