Ajakan Patuh Prokes, Ipda Henri dan Anggota Kunjungi Perbankan

oleh -12 Dilihat

Polres Trenggalek – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif serta untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 di masa pandemi, personil Polsek Kampak yang dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Henri Agus S., S.Sos. menyambangi Bank BRI Unit Kampak. Selasa (17/08).

Dilokasi, Wakapolsek Kampak beserta anggota jaga nampak sedang melakukan dialogis dengan antrian warga agar tetap terapkan protokol kesehatan dalam setiap kesempatan khususnya saat berada di ruang pelayanan publik seperti di area Bank tersebut. Warga diarahkan untuk tetap kenakan masker, menjaga jarak antrian dan mencuci tangan sebelum masuk dan setelah keluar dari area Bank.

”Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga, kami berikan himbauan Kamtibmas apabila ada nasabah yang hendak mengambil uang dalam jumlah besar diminta untuk berhat-hati. Kmai juga berbicara dengan warga yang sedang mengantri di ATM sembari memberikan edukasi kepada mereka untuk disiplin jaga jarak dan memakai masker” ujar Ipda Henri.

Ia menambahkan, “anggota patroli dari Polsek Kampak akan selalu meningkatkan patroli di kawasan objek vital seperti Bank untuk amankan situasi kamtibmas. Selain itu, personil juga akan lakukan himbauan terkait protokol kesehatan kepada nasabah Bank yang sedang mengantri guna tekan dan minimalisir penyebaran virus diwilayah Kecamatan Kampak,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.