2 Motor 1 Mobil Pickup Tabrakan di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

oleh -5 Dilihat

 

(SIDOARJOterkini) – Dua Sepeda motor dan satu mobil pick up terlibat kecelakaan di jalan Bakung Temenggungan Kecamatan Balongbendo, 3 orang mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit, Sabtu malam 06 Agustus 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Vario No.pol W-6814-NAE yang dikendarai Hadi Sunarko (53) warga Dsn. Kemuning Rt.024/04 Desa Kemuning Tarik hendak menyeberang depan warung Ijo Ciro dari arah Selatan ke Utara. Bersamaan dengan itu melaju Honda honda beat No. pol AG-4517-VBM yang dikendarai Novayanto (26) warga Gandusari Nganjuk dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Kedua motorpun bertabrakan.

Nah saat tabrakan itulah, Honda Beat terpental ke kanan dan tertabrak mobil Suzuki Pick up No. pol W-8206-XZ yang dikemudikan Renaldi (25) asal Ciamis Jawa Barat sedang melaju dari arah Barat ke Timur.

“Tiga kendaraan terlibat kecelakaan, yang mengakibatkan 3 orang mengalami luka serius,”ungkap Bripka Danang Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Adapun ketiga korban yang mengalami luka adalah, kedua pengendara motor dan 1 orang yang dibonceng Honda Vario. Ketiga korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan perawatan medis

Sementara polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

The post 2 Motor 1 Mobil Pickup Tabrakan di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit appeared first on SIDOARJO TERKINI.

No More Posts Available.

No more pages to load.