Waka polsek dan anggota giat silaturtohmi di SMP N 2 Perak

oleh -53 Dilihat

Polres Jombang – Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus melihat pembelajaran tatap muka diwilayah Kecamatan Perak, Waka Polsek Perak, Polres Jombang Ipda M. Teguh bersama Kanit Binmas Aiptu Adang Susanto dan beberapa anggota menyambangi sejumlah sekolah untuk bertemu dengan kepala sekolah untuk membahas perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan seputar kegiatan belajar tatap muka para siswa, Jumat (23/09/2022).

Pada kesempatan silaturahmi tersebut WK polsek Perak Ipda M. Teguh melaksanakan dialogis dengan Kepala Sekolah SMPN 2 Perak dengan melakukan diskusi terkait dengan pembinaan kepada para pelajar termasuk penerapan protokol kesehatan di sekolah.

Waka polsek juga berpesan saat ini perkembangan kenakalan remaja khususnya para pelajar selama pembelajaran daring cenderung meningkat, perlu adanya upaya pembinaan kepada siswa dan wali murid. Kegiatan pembinaan tersebut hendaknya segera dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Lebih lanjut AKP Subatnas menyampaikan agar Pihak sekolah menyiapkan piranti Prokes lengkap termasuk pengaturan jarak tiap siswa di dalam kelas. Syarat tersebut harus dipenuhi untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah,” tandasnya.

Dikonfirmasi seusai pelaksanaan sambang ke Sekolah AKP Dwi Retno Suharti, S. H. menyampaikan,” “Pelaksanaan pembelajaran di SMPN 2 Perak sudah mendapatkan rekomendasi dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jombang dengan sistem pembakaran tatap muka dibagi menjadi dua shift pagi dan siang dengan kapasitas jumlah siswa 50%. Mekanisme selanjutnya tentu tetap mengedepankan protokoler kesehatan,” tutur AKP Dwi Retno Suharti, S. H.

The post Waka polsek dan anggota giat silaturtohmi di SMP N 2 Perak appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.