Vaksinasi Merdeka Semeru Kali ini Digelar di Balai Desa Bogoran

oleh -6 Dilihat

Polres Trenggalek – Seperti pelaksanaan kegiatan vaksinasi lainnya di wilayah Kecamatan Kampak, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. bersama dengan personil laksanakan peninjauan sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi Merdeka Semeru yang digelar di Balai Desa Bogoran Kecamatan Kampak pada Sabtu (21/08).

“Polri akan mendukung penuh segala kebijakan dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program vaksinasi ini,” kata Kapolsek Kampak Iptu Andi.

Kapolsek Kampak Iptu Andi juga mengatakan, adapun kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Kampak ini menyasar sebanyak 190 warga dengan menggunakan vaksin berjenis Sinovac sebanyak 19 vial.

“190 orang yang diberikan vaksin kali ini terdiri dari 175 warga biasa dan 15 orang ibu hamil dengan catatan vaksin Covid-19 yang diberikan sebagai dosis pertama,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kampak juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang sedang mengantri untuk divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Ia juga berharap akan ada semakin banyak warga yang termotivasi untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Dengan demikian diharapkan dapat segera terbentuk herd immunity dan menjadikan Kabupaten Trenggalek terbebas dari Covid-19.

“Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita bisa melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda. Ingat, setelah divaksin jangan lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak dan ibu jauh lebih kuat secara fisik dengan meningkatkan imunitas. Semoga warga yang lain dapat segera menyusul untuk divaksin agar kita semua dapat terbebas dari pandemi Covid-19 ini,” kata Kapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.