Songsong Hari Ulang Tahun RI ke-76 Kapolsek Karangan Bersama Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

oleh -32 Dilihat

Polres Trenggalek – Dalam rangka menyongsong gerakan serentak mengibarkan Bendera Merah Putih peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 76 tahun, Aparat TNI-Polri dari Koramil Karangan bersama Kepolisian Sektor Karangan Polres Trenggalek membagikan bendera merah putih dan masker kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dikendalikan Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki ,S.H., bersama Kanit Provos Aipda Budi Sanyoto dan Bhabinkamtibmas Desa Sumberingin Bripka Sunari serta Babinsa Koramil Karangan Sertu Aman Yuwono membagikan bendera merah putih dan masker kepada masyarakat Dusun nglongah Desa Sumberingin Kecamatan Karangan.

Dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki mengatakan jika pembagian bendera merah putih pada hari ini sebanyak 25 biji, untuk selanjutnya akan di bagikan ke masyarakat yang belum memasang.

“Kurang lebih ada 25 bendera merah putih dengan berbagai ukuran yang kami sebar ke masyarakat Kecamatan Karangan dengan harapan rasa nasionalisme masyarakat bisa terus tumbuh juga berkembang dan sebagai pengingat jika bulan ini adalah bulan kemerdekaan Indonesia.” Ujarnya

Dengan pemberian bendera merah putih yang dibarengi juga pembagian masker adalah mengingat jika pelaksanaan peringatan HUT RI ke-76 masih dalam situasi pandemi Covid-19. Selain itu Pemerintah melalui TNI-Polri juga membuat langkah strategis dengan menggelar vaksinasi merdeka guna meredam situasi pandemi yang sampai dengan saat belum bisa dipastikan hilang, sehingga masyarakat menjadi tangguh selanjutnya ekonomi akan  bertumbuh. Tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.