Sejumlah Personil Polisi Dan TNI Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Munjungan

oleh -4 Dilihat


Polres Trenggalek – Sejumlah Personil Polsek Munjungan melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan penyuntikan vaksinasi covid 19 di Puskesmas Munjungan, Selasa (24/8/21).

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd mengatakan, pengamanan yang kami lakukan untuk memastikan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Dalam pengamanan tersebut juga melibatkan personil TNI dari Koramil Munjungan. Untuk teknis pelaksanaan Vaksin diawali dengan pendaftaran, kemudian dilakukan scraning untuk mengetahui kondisi kesehatan peserta vaksinasi. Jika dinyatakan sehat kemudian dilanjutkan penyuntikan Vaksin covid 19.

Kapolsek menambahkan, pelaksanaan vaksinasi hari ini dilakukan terhadap 250 orang yang terdiri dari vaksinasi tahap 1 dan tahap 2.

“Alhamdulillah kegiatan pengamanan penyuntikan vaksin Covid-19 hari ini berlangsung lancar, tertib, aman dan kondusif,” terangnya Kapolsek.

Harapannya, masyarakat turut mensukseskan vaksinasi dan dengan adanya penyelenggaraan vaksinasi ini diharapkan terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity terhadap virus covid 19. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.