Sebagai Bentuk Empati Dengan Anggota, Kapolresta Mojokerto Takziah Ke Rumah Duka

oleh -18 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto – Sebagai wujud ungkapan belasungkawa kepada Keluarga anggotanya, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H, S.I.K, M.T, Takziah ke rumah duka almarhum Bapak Karimullah Ayahanda Dari Kompol Sumar Kabag Ren Polresta Mojokerto di Pandiyan Sampang Jawa Timur, Selasa (27/9/22).

Kedatangan Kapolresta Mojokerto yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Ny. Angga Wiwit Adisatria serta PJU Polresta Mojokerto yang disambut oleh keluarga almarhum.

“Keluarga Besar Polresta Mojokerto Serta Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Bapak Karimullah” Ucap Wiwit

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tabah dan tawakal dalam menghadapi cobaan, Ini semuanya adalah takdir, kita hanya punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan segalanya,” tutur AKBP Wiwit.

Selain melaksanakan takziah Kapolresta Mojokerto Bersama Pejabat Utama Polresta Mojokerto juga memberikan tali asih kepada keluarga almarhum.

Diketahui Bapak Karimullah merupakan Ayahanda Dari Kompol Sumar (Kabag Ren) Polresta Mojokerto yang meninggal pada hari Minggu malam (25/9/22) sekitar pukul 23.30 wib, dikarenakan sakit, Tutupnya.