JatimTerkini.com
Terkini

Ramadhan Berkah Kapolres Situbondo Berbagi Takjil untuk Massa Unras AMPD


SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. membagikan takjil kepada massa pengunjuk rasa dari Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi (AMPD) Kabupaten Situbondo.

Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi (AMPD) yang berorasi didepan Mapolres Situbondo mempertanyakan kebenaran informasi yang beredar di media sosial yang menyatakan bahwa Polri ikut cawe cawe Si Rekap dan juga Kantor Polisi sebagai tempat untuk merekap Si Rekap.

Massa AMPD yang berorasi tersebut diterima langsung oleh Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto didampingi Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa beserta Pejabat Utama Polres Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyampaikan bahwa tugas Polri adalah pengamanan seluruh rangkaian atau tahapan Pemilu 2024.

Dan sampai saat ini pelaksanaan pengamanan Pemilu di Kabupaten Situbondo berlangsung aman, lancar dan situasi tetap kondusif.

Terkait informasi yang beredar di media sosial terkait bahwa Polri cawe cawe Si Rekap dan juga Kantor Polisi sebagai tempat untuk merekap Si Rekap, Kapolres mempersilahkan siapa saja untuk dikroscek dan dibuktikan.

“Kami (Polri) bekerja fokus pengamanan semaksimal mungkin supaya Pemilu aman dan lancar sehingga seluruh tahapan berjalan dengan baik tanpa ada masalah” terang AKBP Dwi Sumrahadi,Rabu (20/3).

Usai penyampaian orasi, massa aksi Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi (AMPD) dipersilahkan masuk ke halaman apel Mapolres Situbondo dan dibagikan takjil oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto. (*)

Related posts

Hari Ketiga Pasca Bencana, Kapolresta Sidoarjo Pastikan Efektifitas Posko dan Dapur Umum

Adhis

Aksi Simpatik Polisi Berbagi Air Mineral Kepada Pengendara yang Antri di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

Adhis

Kasus deposito BTPN Malang temui titik terang, 5 saksi ringankan terdakwa

Rudy