Putrinya Dicabuli, Pihak Keluarga Laporkan Pria Asal Gilang Taman ke Polisi

oleh -4 Dilihat

 

(SIDOARJOterkini) – Pencabulan terhadap gadis bawah umur terjadi di wilayah hukum Sidoarjo menimpa bunga (17) warga Kedurus Karangpilang Surabaya.

Pencabulan diduga dilakukan oleh AP (22) warga Wisma Gilang Permai Desa Gilang Kecamatan Taman. Perbuatan bejat pelaku dilakukan di sebuah rumah yang berada di Wisma Gilang Permai, Gilang, Taman.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat itu korban Bunga pamit ke keluarganya untuk menginap di rumah pelaku bersama dengan adik pelaku. Nah, usai menginap di rumah pelaku itulah pihak keluarga melihat adanya perbedaan perangai dari korban.

Melihat hal itulah, pihak keluarga berusaha menanyakan kepada korban, apa yang terjadi saat menginap di rumah pelaku.Korban akhirnya mengakui terus terang kalau dirinya dicabuli oleh pelaku di sebuah kamar kosong.

Dirinya mengaku kalau saat itu disuruh memegang alat vital pelaku dan celana dalamnya dibuka paksa dan kemudian dicabuli oleh pelaku.

Mendengar pengakuan korban, pihak keluargapun melaporkan perlakuan yang diterima putrinya ke Mapolresta Sidoarjo.

“Benar kemarin sudah dilaporkan mas. Kini sedang dalam pendalaman penyelidikan petugas,” kata Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi, Rabu 27 Juli 2022.(cles)

The post Putrinya Dicabuli, Pihak Keluarga Laporkan Pria Asal Gilang Taman ke Polisi appeared first on SIDOARJO TERKINI.

No More Posts Available.

No more pages to load.