Polsek Peterongan edukasi kamtibmas abang becak di pinggir jalan

oleh -15 Dilihat

Polres Jombang- Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di tempat obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Peterongan Aiptu Zainun beserta anggota meningkatkan kegiatan patroli dialogis dan memberi himbauan Protokol Kesehatan dengan sasaran abang becak yang menunggu penumpang hari Jumat (15/07/22) siang.

Ka Spk juga menyampaikan kepada penjual makanan keliling yang sedang menjajakan jualannya agar selalu mengutamakan disiplin kesehatan dalam melakukan penjualan makanan dan memberi himbauan protokol kesehatan untuk pencegahan terhadap covid 19.

Sebelum meninggalkan lokasi, petugas patroli Polsek Peterongan Polres Jombang juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Peterongan.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat, S.H, S.I.K, MM melalui Kapolsek Peterongan AKP Sujadi S. Sos menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” pungkasnya.

The post Polsek Peterongan edukasi kamtibmas abang becak di pinggir jalan appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.