Polsek Panggul Evakuasi Mayat Di Pantai Joketro

oleh -22 Dilihat

Polres Trenggalek – Penemuan mayat di pantai sempat membuat geger warga sekitar, kejadian penemuan mayat tersebut di Pantai Joketro Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (17/08).

Penemuan mayat ini pertama kali di temukan sekira pukul 18.45 Wib oleh nelayan lokal. Awal mula di temukan saat seorang nelayan pulang dari melaut mengetahui ada orang yang terapung di laut kemudian mendekati dan ternyata sudah meninggal dunia.

Selanjutnya nelayan tersebut mengikat korban agar tidak terbawa arus kemudian atas peristiwa tersebut maka segera melaporkan ke Polsek Panggul via telepon.

” Betul tadi malam kejadianya ada seorang nelayan menelpon anggota Polsek Panggul bahwa menemukan seorang mayat mengapung di pantai joketro dan saat petugas tiba memang benar korban di temukan sudah keadaan meninggal ” Ujar Akp Budi H, S.H. Kapolsek Panggul yang pimpin langsung ke TKP.

Dengan bantuan Basarnas dan warga masyarakat akhirnya korban dapat di evakuasi dan di tepikan kemudian pihak kesehatan melakukan outopsi dan ternyata korban berasal dari kecamatan Munjungan yang di kabarkan telah hilang selama 3 hari yang lalu.

” Kami sudah koordinasi dengan pihak keluarga korban dan menyatakan bahwa korban adalah keluarganya yang hilang dengan ciri ciri pakaian dan lainya ” tambah Kapolsek Panggul.

Setelah selesai outopsi Polsek Panggul menyerahkan korban kepada keluarga korban untuk di lakukan pemakaman secara adat.(dkzld)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.