JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Polres Tanjungperak Gelar Bakti Kesehatan Untuk Santri Wujudkan Generasi Muda Sehat dan Produktif

jatimterkini.com, Tanjung Perak – Puluhan santri Pondok Pesantren (ponpes) Assalafi Al Fithrah Surabaya menerima pengecekan kesehatan jemput bola yang diadakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Rabu (14/6) pagi.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBH Herlina mengatakan, kegiatan bertajuk Bakti Kesehatan (Baktikes) Polri tersebut diinisiasi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara 2023.

Melalui kegiatan ini, pihaknya ingin berkontribusi dalam mewujudkan generasi muda bangsa yang sehat, bugar, dan produktif.

“Kegiatan Baktikes Polri ini dilaksanakan jajaran Polres Tanjung Perak dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara. Total ada lebih dari 50 santri yang kami lakukan pengecekan kesehatan. Hasilnya sangat baik,” kata AKBP Herlina.

Selama kegiatan berlangsung, para santri tampak antusias memeriksakan kondisi tubuhnya. Di sisi lain, jajaran polisi yang bertugas sebagai tenaga medis terlihat melayani dengan sepenuh hati dan seksama.

AKBP Herlina berharap, adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat. Terutama untuk meningkatkan kualitas kesehatan para santri.

“Dengan begitu, mereka bisa lebih peduli terhadap kondisi tubuhnya,”pungkas Kapolres Tanjungperak. (*)

Related posts

Aksi Unjuk Rasa Penolakan Kenaikan BBM di Jawa Timur Berjalan Aman dan Kondusif

Ngopi Bareng Pelaku UMKM Polres Jember Cari Solusi Bangkitkan Ekonomi Kecil

Gedung Wismilak ‘dikuasai’ Polda Jatim

Rudy