JatimTerkini.com
-->
Jatim

Polres Malang Kerahkan Personel Amankan Malam Takbir Idul Adha 1443 H

POLRES MALANG – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, Anggota Polres Malang siaga amankan malam takbir di wilayah hukumnya.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menerjunkan Personel di seluruh wilayah Kabupaten Malang untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Sabtu (9/7/2022) Malam.

Saat apel gelar pasukan pengamanan malam takbir, Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra berpesan kepada seluruh Anggota yang bertugas untuk selalu waspada dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara humanis dan persuasif.

“Selalu waspada dengan siapapun dan dimanapun, berikan pelayanan kepada masyarakat secara humanis” tegas Wakapolres saat mengambil apel di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang.

Pada pengamanan malam takbir ini, seluruh Anggota dikerahkan di titik-titik kerumunan dan kerawanan yang ada di wilayah hukum Polres Malang. Adapun sebagain Personil telah siaga sesuai plotingan wilayah Polsek masing-masing.

Selain mensiagakan Anggota di tempat keramaian, Kapolres Malang juga mengerahkan Anggota Unit Patroli yang akan menyusuri jalanan dibeberapa wilayah yang telah diketahui menjadi titik potensi gangguan Kamtibmas.

Tak hanya itu, Kapolres Malang juga menyiapkan Anggota yang standby di Mapolres untuk bisa dikerahkan sewaktu-waktu apabila ada gangguan Kamtibmas, tindak kejahatan maupun bencana alam.

Kapolres berharap, malam takbir ini berjalan dengan aman lancar dan terkendali. Sehingga masyarakat yang merayakan bisa menjalankan ibadah dengan khusuk dan aman.

#MalangSehat
#KabupatenMalang
#JawaTimur
#PolresMalang
#KapolresMalang
#AKBPFerliHidayat
#Malang
#PolresMalangKawalVaksinasiPMK
#PenanggulanganWabahPMK

The post Polres Malang Kerahkan Personel Amankan Malam Takbir Idul Adha 1443 H appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

Sumber : Tribratanews Polda Jatim


Related posts

Biasakan Penggunaan Prokes di Jalan, Pamor Keris Polresta Mojokerto Bagi Masker Kepada Pengendara

Peduli Sesama, Polisi di Kediri Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga

Gerak Cepat, Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor di Pamekasan