Polisi terus berikan himbauan prokes guna tercipta kebiasaan warga dalam menerapkan prokes

oleh -14 Dilihat

Polres Jombang – Upaya mencegah penyebaran virus Covid -19 terus dilakukan jajaran kepolisian, salah satunya yang dilakukan oleh personil Polsek Mojowarno polres Jombang dengan melaksanakan patroli himbauan Prokes di berbagai tempat keramaian.

Berbagai lokasi keramaian di kunjungi mulai dari warkop di pedesaan, lokasi cangkrukan anak-anak muda, minimarket dan area obyek vital.

Patroli himbauan protokol kesehatan dilakukan untuk mengingatkan masyarakat yang ada di lokasi publik agar selalu memakai masker dan menjaga jarak fisik dengan orang lain.

Kapolres Jombang AKBP Moh.Nurhidayat saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan bahwa patroli himbauan Prokes merupakan kegiatan rutin kepolisian untuk menekan laju penularan virus Corona.

“Kegiatan rutin baik siang maupun malam hari untuk mengingatkan masyarakat agar tidak berkerumun dan selalu memakai masker sesuai prokes” ujar AKP Yogas,Sabtu (09/07/2022)

The post Polisi terus berikan himbauan prokes guna tercipta kebiasaan warga dalam menerapkan prokes appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.