Polisi Hadir Demi Kenyamanan dan Kelancaran Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Mojokerto

oleh -83 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto – Anggota Polsek Magersari laksanakan kegiatan Pengamanan pertandingan sepak bola U-10 & U-11 Piala Walikota Mojokerto, bertempat di Gelora Ahmad Yani Kota Mojokerto. Jum’at (30/09/2022).

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T melalui Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam mengatakan, laksanakan tugas dengan Humanis, berikan rasa aman kepada penonton dan pemain.

“Laksanakan pengamanan dengan hati hati harus waspada, jangan arogan dan selalu humanis, berikan rasa nyaman kepada penonton agar terwujud pertandingan dengan aman,” Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, petugas yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan kepada pengunjung atau suporter untuk tetap menjaga suportifitas, keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

“Petugas juga menghimbau kepada para pengunjung atau suporter, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalan nya pertandingan dengan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, dan tetap waspada terhadap barang bawaan,” Ujarnya.

Kasi Humas Polresta Mojokerto menambahkan, selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif, “Alhamdulillah pertandingan berjalan aman dan lancar sampai dengan selesai,” Pungkas IPTU MK Umam. (MK/ENR)