Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini pesan Kapolresta Mojokerto

oleh -5 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto Kota – Berupaya menciptakan kedisiplinan anggota, Polresta Mojokerto menggelar apel jam pimpinan yang diikuti oleh Wakapolresta Mojokerto, para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek dan Anggota Polsek Jajaran, Aparatur Sipil Negara (ASN), serta seluruh anggota Polresta Mojokerto di Lapangan Patih Gajah Mada Mapolresta Mojokerto, Senin (26/09/2022).

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H, S.I.K, M.T, yang diawali dengan pengecekan jumlah kehadiran anggota melalui laporan perwira Satuan Fungsi (Satfung).

“Saya meminta perwira satfung untuk selalu mengecek anggota yang tidak ikut Apel, tidak ada alasan lagi ketika saya melakukan pengecekan pasukan ada anggota yang tidak hadir tanpa keterangan,” Tegas Kapolresta Mojokerto.

Lebih lanjut, dalam arahannya, Kapolresta Mojokerto mengajak seluruh Personil untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Bekerjalah secara profesional, bekerjalah sesuai peran, dan bekerjalah sesuai peraturan, agar senantiasa selamat,” pesan AKBP Wiwit.

Masih kata AKBP Wiwit, ia meminta kepada seluruh anggota untuk bekerja dengan cepat ketika mendapatkan aduan dari masyarakat, karena kecepatan merupakan momen emas yang harus dikejar.

“Ketika ada permasalahan yang harus diselesaikan, saya berharap kepada rekan-rekan semuanya untuk melaksanakan tugas tersebut saat itu juga,” ucapnya.

Diakhir arahannya, Kapolresta Mojokerto menuturkan, “Dalam menjalankan tugas harus diiringi dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kemanan dan ketertiban senantiasa terwujud.” Pungkas AKBP Wiwit. (MK/DLN)