Personel Polsek Plandaan Tetap Berikan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat Saat Melaksanakan Patroli Kamtibmas

oleh -17 Dilihat

POLRES JOMBANG – Aipda Totok Saktiawan selaku Ka SPKT memimpin kegiatan patroli kamtibmas dengan sasaran pertokoan maupun pusat pusat aktifitas masyarakat yang memerlukan kehadiran petugas. Rabu (20/07/22). Sembari melaksnakan tugasnya, tak lupa Beliau tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan prokes saat berada diarea publik. “Kami sampaikan kepada masyarakat bahwa masker agar tetap dipakai untuk melindungi diri dari ancaman sebaran penyakit yang penularannya melalui udara”. ucapnya.

Kapolsek Plandaan AKP Pranan Edi, S.H.,MH menekankan kepada anggota untuk tetap mengedepankan patroli dialogis dengan masyarakat. Hal ini sangat efektif dalam menjaring informasi dan bahkan himbuan himbuan yang diberikan oleh petugas kepada masyarakat. Dengan kemitraan yang sudah berjalan baik maka akan bermuara pada keberhasilan tugas tugas Kepolisian dilapangan.

Terakhir beliau tetap menghimbau kepada masyarakat luas untuk tetap mematuhi prokes saat beraktifitas. “Mari tingkatkan disiplin kita dalam menerapkan protokol kesehatan. Mematuhi protokol kesehatan merupakan bentuk menjaga diri kita dan juga orang di sekitar kita untuk mennghindari penularan berbagai mascam penyakit di lingkungan kita”. pungkasnya.

The post Personel Polsek Plandaan Tetap Berikan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat Saat Melaksanakan Patroli Kamtibmas appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.