JatimTerkini.com
Jatim

Patroli dialogis beri himbauan keselamatan berlalulintas kepada para sopir

 

Polres Jombang – Beberapa waktu yang lalu, di wilayah Polsek kudu terjadi beberapa kali kecelakaan. Untuk mencegah kembali terjadi kecelakaan, Polsek kudu meningkatkan patroli guna memberikan himbauan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas.

Patroli yang dilaksanakan anggota polsek kudu Bripka Istad wahyudi Kamis (14/07/2022) di fokuskan pada para pengendara roda dua dan para sopur muatan karena tujuan patroli kali ini untuk mengurangi angka kecelakaan yang ada di wilayah polsek kudu. “Kita fokuskan para pengendara di jalan, karena memang tujuannya untuk memberikan himbauan tentang keselamatan berlalu lintas”. Terang Istad wahyudi

Dalam kegiatan tersebut Istad Wahyudi menyampaikan himbauankepada para sopir agar lebih berhati hati dan waspada bilamana mengendarai kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Selain itu juga berharap agar para pemakai / pengguna jalan untuk mematuhi peraturan Lalu lintas yang berlaku. Utamakan keselamatan bagi diri sendiri dan terhadap pengguna jalan yang lain.

“Mari kita sama sama menjaga keselamatan berlalu lintas, saling menghormati dengan pengguna jalan lainnya”. Imbuhnya

Kapolres Jombang AKBP Moh nurhidayat melalui Kapolsek kudu Akp Anang nurwahyudi mengatakan dengan sering menyampaikan pesan keamanan kepada pengendara di jalan, diharapkan bisa mampu meminimalisir angka kecelakaan dan bisa membuat masyarakat akan lebih sadar dan mentaati ketertiban di jalan.pungkas kapolsek.
(Hms/kd).

The post Patroli dialogis beri himbauan keselamatan berlalulintas kepada para sopir appeared first on Tribratanews Polda Jatim.