JatimTerkini.com
Trenggalek

Paska Lebaran, Arus Lalu Lintas dan Penumpang Angkutan Umum di Trenggalek Kembali Normal

Polres Trenggalek – Paska pengamanan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Trenggalek kembali menggiatkan KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di seluruh wilayah kabupaten Trenggalek,. KRYD ini tidak hanya dilakukan tingkat Polres tetapi juga Polsek jajaran.

Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Satsamapta ini. Unit patroli dikerahkan untuk memantau Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Berbagai lokasi padat aktivitas di kota Trenggalek disambangi utnuk memastikan kondusivitas tetap terjaga dengan baik. Sabtu, (6/5).

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino S.I.K. melalui Kasatsamapta AKP Supadi, S.H. mengatakan, menjelang libur akhir pekan bisa dipastikan aktivitas masyarakat relatif meningkat. Hal ini dapat dilihat dari padatnya arus lalu lintas serta pusat perbelanjaan dan kuliner yang cukup ramai pengunjung.

“Siang ini sampai malam Minggu nanti, ada tiga unit patroli yang kita kerahkan. Masing-masing unit beranggotakan 5 sampai 7 orang.” Jelas AKP Supadi.

Adapun sasaran patroli meliputi objek vital nasional, perbankan, pertokoan, tempat wisata hingga pemukiman penduduk. Sedangkan untuk rute patroli antara lain jalan Sukarno-Hatta jalan Panglima Sudirman, jalan Sunan Kalijogo, jalan Ahmad Yani, jalan Jaksa Agung Suprapto dan jalan Ki Mangun Sarkoro.

Disinggung tentang situasi terkini paska libur lebaran, AKP Supadi menjelaskan bahwa kondisi saat ini sudah kembali normal seperti hari-hari biasa. Demikian pula dengan pengguna transportasi umum di terminal bus Surodakan Trenggalek relatif landai dan tidak terjadi penumpukan penumpang.

“Arus lalu lintas juga sudah kembali normal. Tidak ada kemacetan, lancar dan aman” Pungkasnya.

Related posts

Perkembangan Arus Mudik Lebaran, Jalan Nasional di Trenggalek Mulai Padat

Adhis

Gebyar Vaksinasi Booster di Mapolres Trenggalek

Adhis

Polisi Bersama Tiga Pilar Bantu Perbaiki Rumah Warga Akibat Angin Kencang di Trenggalek