Meningkatkan Imunitas Tubuh Tetap Bugar, Polsek Karangan Rutin Olahraga Bersama

oleh -20 Dilihat

Polres Trenggalek – Menjaga kesehatan tubuh agar bisa tetap fit dan bugar ketika bertugas dilapangan, anggota Polri memerlukan olahraga rutin. Olahraga yang bisa dilakukan bersama seperti senam atau jalan sehat tersebut tentunya juga dapat menjaga kekompakan dan kerjasama diantara anggota. Hal itu yang dilaksanakan anggota Polsek Karangan pagi ini. Sabtu (21/08/21).

Bertempat di halaman mapolsek Karangan , olah raga dilaksanakan setelah giat apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangan Karangan AKP Tri Basuki S.H. dan seluruh anggota kecuali yang melaksanakan dinas mengikuti olahraga bersama dengan instruktur Bripka Devia Irawati.

Apa saja manfaat olahraga senam bagi tubuh kita, Walaupun tergolong olahraga yang ringan, akan tetapi ternyata banyak sekali manfaat yang dihasilkan dengan berolahraga. Diantaranya adalah menghambat proses penuaan,meningkatkan kebugaran fisik, membantu menurunkan berat badan, dan bisa menciptakan perasaan bahagia. (dirangkum dari berbagai sumber).

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki, mengatakan bahwa“ Selain menjaga tubuh kita dari sakit, olahraga juga bisa menyemangati dan mengompakkan anggota”. Terangnya.

Meskipun anggota Polsek Karangan penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan.“Meskipun di tengah – tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan”.Jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap hari sabtu tersebut, dapat membantu anggota Polsek Karangan dalam menjalankan tugas rutin kepolisian, tandas AKP Tri Basuki.

Lebih lanjut Kapolsek Karangan menyampaikan bahwa, “Dengan kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan, diharapkan dapat membantu fisik dan postur anggota Polri khususnya anggota Polsek Karangan dapat terjaga kebugarannya. Dengan tubuh yang sehat dan bugar otomatis dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari hari dengan maksimal,” Tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.