JatimTerkini.com
-->
PemiluProfileSurabaya

Mengenal Lebih Dekat Hermawan, Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4 Nomor Urut 2

SURABAYA JT –  Hermawan lelaki kelahiran Surabaya 30 Januari 1978 yang akrab disapa Cak Her ini sudah kaya dengan pengalaman pahit manis di masyarakat. Cak Her banyak meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya demi membangun kemaslahatan bersama warga. Sampai-sampai Cak Her di masyarakat dipercaya menjadi Rukun Warga (RW) selama 3 periode.

Hermawan, Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4 Nomor Urut 2

Saat ini Cak Her menjabat sebagai Ketua DPC PKS Sukomanunggal dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Sukomanunggal. Cak Her merupakan lulusan S1 Teknik Industri yang berjuang untuk masyarakat melalui Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil IV DPRD Kota Surabaya dengan no urut 2.

Sosok Cak Her dikenal masyarakat sekitar sangat santun kepada warga sekitar serta berwibawa namun low profile kepada siapapun, tak pernah membeda-bedakan batasan usia, strata atau status seseorang, agama atau keyakinan seseorang sehingga Cak Her lebih dikenal sebagai figure pluralis di masyarakat.

Lalu apa sih visi serta misi Cak Her?

Visi nya sederhana namun mempunyai tujuan besar bagi masyarakat yakni Sejahtera dalam Keberagaman. Warga miskin maupun kaya bisa hidup senang dan saling bersimbiosis mutualisma. Bagi Cak Her bahwa pemerataan kesejahteraan dan  mencerdaskan kehidupan adalah bagian dari cita-cita besar para pendiri bangsa yang harus kita perjuangkan terus menerus.

“Di sisi lain kita harus mampu berdamai dan mengelola keberagaman yang kita miliki. Terlebih untuk Surabaya, Tuhan telah menakdirkan kita lahir dan besar disini. Di kota yang besar dan lahir oleh keberagaman” ujarnya tegas.

“Kita sudah punya fondasi kuat tinggal merawat dan mengembangkan. Kemudian kita bantu pemerintah menyiapkan tambahan infrastrukturnya,” ulas Cak Her.

Lalu bagaimana cara mewujudkan visi besar tersebut?

Visi ini sambung Cak Her kedepan ditopang oleh sejumlah program unggulan yang menjadi bagian dari misi kami. Misalnya program pembangunan ekonomi kerakyatan yang bertumpu keberpihakan pemerintah dalam mengembangkan usaha kecil menengah dan mikro (UMKM).

“Inilah yang ingin saya ikhtiarkan melalui fungsi legislasi dan pengawasan jika kelak saya diamanahkan di DPRD nanti,” pungkas Cak Her yang juga dikenal sebagai Tokoh Muda yang inspiratif.


Related posts

Meski ditentang HIPERHU, Pemkot Surabaya tetap paksa mengusaha hiburan tandatangani surat pernyataan

Rudy

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba, Dua Tersangka Berkedok Juru Parkir Diamankan

Buntut Terduga Pelaku Curanmor Meninggal Diamuk Masa, Kapolsek Simokerto Dinonaktifkan