JatimTerkini.com
Gaya HidupHeadline JT

Lebaran di Kampung Halaman, Icha Christy Habiskan Waktu Berbagi dengan Kerabat dan Tetangga

Jember, jatimterkini.com – Icha Christy tak mau melewatkan begitu saja momen Lebaran di kampung halamannya di Jember. Sejak H-2 sebelum takbir Idul Fitri berkumandang, banyak kegiatan dilakukan pelantun tembang ‘Ngabuburit’ hingga detik ini.

Salah satunya, melewatkan dengan berkumpul bersama keluarga besar, teman sepermainan, berbuka bersama hingga berbagi sembako dengan warga sekitar rumahnya di Kawasan Patrang, bagi yang membutuhkan.

“Asyik banget pokoknya di kampung, nggak bisa diem. Maunya ngumpulin orang dan bikin kegitan-kegiatan. Yaa, sejak 2021, aktivitas aku banyak di Jakarta. Pokoknya ada saja deh yang dikerjain,” ujar dara kelahiran 1 Februari 2002 ini, Minggu (23/04/2023).

Dua hari menjelang Idul Fitri, Icha keliling kampung membagikan sembako berisi beras, minyak, biskuit dan beberapa makanan lain. Warga sekitar pun salut akan aktivitas pasangan duet Andika Kangen Band dalam lagu ‘Sandaran Jiwa’ ini, yang tak berubah sedikitpun.

Kemarin, Icha masih menghabiskan waktunya untuk berkeliling kampung ke rumah keluarga, kerabat dekat. Kedatangan Icha, bak jumpa fans. Teman dan tetangga Icha dari kampung sebelah memanfaatkan momen tersebut dengan berfoto-foto. Malam pun tiba, rumah Icha masih saja didatangi kerabat yang ingin banyak cerita tentang keberhasilan Icha sebagai penyanyi pendatang baru di blantika musik tanah air.

“Makanya, Icha punya rencana mau bikin ramai basecamp di Jember dengan kegiatan-kegiatan,” beber pemilik nama Rica Christy Febriana ini.

Tak dipungkiri, sejak bergabung dengan Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI), karir Icha kian melejit tak hanya sebagai presenter dan penyanyi. Sebelum Ramadan kemarin pasca launching lagu Ngabuburit, sejumlah undan tampil show off air kian berdatangan.

Dalam waktu dekat, Icha bakal kembali merilis lagu terbaru. Lagu terbarunya itu saat ini masih dalam proses penggarapan. Tegres lagu Ngabuburit masih berada di tangga 10 besar radio-radio di Jatim, Jabar dan Jateng. (res)