Kunjungi Kodim 0816/Sidoarjo, Danrem 084/BJ Minta Prajurit Bijak Dalam Bermedsos

oleh -31 Dilihat

 

(SIDOARJOterkini) – Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom, M.M , melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0816/Sidoarjo yang bertempat Makodim 0816/Sidoarjo Jln. Lingkar Timur Kab. Sidoarjo. Selasa, 20 September 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. beserta Ibu, Kasi Pers Korem 084/BJ Kolonel Arm Aprianko Suseno, S.Sos beserta ibu, Kasiter Kasrem 084/BJ Kolonel Kav A. Jailani, Kasiren Korem 084/BJ Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos

Dalam arahannya Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M menyampaikan, di era sekarang perkembangan teknologi internet memiliki segi positif dan negatif, manfaatkan tehnologi yang positif untuk menunjang tugas. Dalam menyikapi perkembangan era digital cerdas bermedia sosial dengan menyaring setiap informasi yang masuk di medsos dan bijak dalam menyikapi segala informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kepemimpinan sangat penting dalam setiap keluarga prajurit dan implementasi rasa bersyukur dalam melaksanakan tugas sebagai Prajurit TNI,”ungkap Danrem.

Dijelaskannya, peran keluarga dan keharmonisan keluarga bagi setiap prajurit yang harus tetap di jaga, perkecil pelanggaran khususnya KDRT. Pentingnya pendidikan dilingkungan keluarga TNI yang harus terus di tingkatkan dan dapat menjadi faktor pendukung untuk meningkatkan taraf hidup ekonomi bagi keluarga TNI. Peran orang tua sebagai suri tauladan yang baik bagi anak-anaknya untuk menerapkan generasi muda yang unggul dan berprestasi.

“Peran orang tua dalam mencegah masuknya ajaran ekstrim dan radikal pada anak. Menjaga kesehatan keluarga dan menerapkan pola hidup yang benar dan mudah dengan rajin berolahraga. Setiap tindakan jangan berbohong, baik di lingkungan keluarga maupun dilingkungan kerja.” tambahnya.

Pada kunjungan kerja tersebut Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya memberikan santunan kepada anak yatim Piatu di depan Lobby Makodim 0816/Sidoarjo, selanjutnya menerima paparan singkat Komandan Kodim 0816/Sidoarjo sedangkan ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya meninjau UMKM Persit KCK Cabang XLIII Dim 0816/Sidoarjo.(cles)

The post Kunjungi Kodim 0816/Sidoarjo, Danrem 084/BJ Minta Prajurit Bijak Dalam Bermedsos appeared first on SIDOARJO TERKINI.

No More Posts Available.

No more pages to load.