Koordinasi Yang Baik, Keluarga Menyerahkan Pemakaman Sesuai Protokol Kesehatan

oleh -6 Dilihat

Polres Trenggalek – ” Kegiatan pemakaman berjalan dengan aman dan kondusif dengan pengamanan anggota Polsek Pule,” hal itu disampaikan Iptu Kaelani melalui Bhabinkamtibmas desa Pule setelah pemakaman warga terkonfirmasi Covid-19, itu pada malam tadi.

Proses Pemakaman Pasien Sarinem ( 47 )  warga ( Rt/64 ) dusun tirisan, desa Pule yang Probable di Tpu Dusun Tirisan Desa Pule Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Dalam kegiatan pemakaman hadir  Iptu Kaelani S.Sos. Kapolsek Pule, Ipda Muhtar Wakapolsek Pule, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pule,  Anggota Polsek Pule, Perawat dan Bidan Desa Pule,  Kepala Desa dan Perangkat Desa Pule, Satgas Covid-19 Desa Pule dan Perwakilan Keluarga

Dari informasi yang diterima, sebelumnya pasien pada Pukul.13.00 Wibdi bawa ke Puskesmas Pule Kecamatan Pule dengan keluhan panas selama 7 hari,sesak nafas,batuk,pusing dan badan lemas.

Setelah Pukul 14.00 Wib di ambil rapit test antigen dengan hasil positif dan di sarankan untuk rujuk ke Rsud Dr.Soedomo Trenggalek dan Pukul 15.00 Wib kondisi pasien semakin menurun dan hilang kesadaran.

Pada Pukul 15.45 Wib pasien dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Kecamatan Pule KabupatenTrenggalek dan dibawa ke Rs.Dr.soedomo dengan pengawalan petugas TNI dan Polri guna kegiatan pemulasaraan sebelum pemakaman.

No More Posts Available.

No more pages to load.