JatimTerkini.com
-->
Kediri Raya

koordinasi Tiga Pilar Dalam Pelaksanaan Trecing

Polres Trenggalek – Aipda Wahyudi perwakilan Bhabinkamtibmas dari Polsek Pule melaksanakan kegiatan koordinasi lintas sektor yang melibatkan unsur TNI Koramil 0806/10 Pule dan Satga Covid dari Nakes Puskesmas Pule. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Mako Koramil terlibat pembicaraan bagaimana dalam kerjasama melaksanakan trecing bagi warga yang melakukan kontak erat dengan pasien Covid-19, itu pada Sabtu siang kemarin ( 21/8 ).

 

Dalam kegiatan koordinasi pelaksanaan trecing yang akan dilaksanakan kedepanya, unsur tiga pilar harus bekerja secara bersama-sama dalam penanganan Covid-19. Tidak ada kerja sendiri-sendiri dalam pelaksanaan penanganan Covid semua pihak harus maju bersama agar berhasil secara maksimal dan juga efektif.

 

Aipda Wahyudi dalam kegiatan koordinasi tersebut pihaknya mengatakan, selain dihadiri unsur tiga pilar kecamatan Pule juga dihadiri pejabat dari unsur TNI dari Kodim 0806 Trenggalek adanya Kasdim.

 

” Kemarin telah dilaksanakanya kegiatan koordinasi guna kelancaran kegitan trecing yang dilaksanakan pada warga yang kontak erat langsung dengan para pasien Covid. Informasi data siapa-siapa yang akan di tracing semua bisa dilihat pada aplikasi silacak berdasarkan pasien Covid dan NIK dari wilayah asal,” ucap Aipda Wahyudi.

Dari informasi yang diterima saat ini, salah satu warga di wilayah Pule ada yang terkonfirmasi positif Covid dari wilayah Pule saat ini berada di Kalimantan. Dalam mengecek kebenaran dan juga kejelasan dalam melaksanakan trecing kedepanya pihak tiga pilar harus turun langsung bersama satgas desa.

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Pemuda Demokratis Trenggalek: Hak Angket Hanya Untuk Kepentingan Golongan Tertentu

Adhis

Cegah Kriminalitas, Polisi Patroli Obyek Vital Bank

Adhis

Ingatkan PPKM, TNI-Polri Datangi Warkop di Desa Bendoagung

Adhis