Koordinasi Tiga Pilar Bahas Pasien Isoter

oleh -17 Dilihat

Polres Trenggalek – Ipda Muhtar Waka Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan kegiatan koordinasi dalam penanganan adanya pasien Covid-19 di wilayah Pule dengan stakeholde kesehatan Dr.Bambang, itu pada Rabu siang kemarin ( 18/8 ). Kegiatan tersebut dilakukan dalam kegiatan mengarahkan pasien terkonfirmasi Covid-19 untuk dikirim ke isoter yang ada.

” Kita lakukan  koordinsai 3 pilar dengan dr. Bambang mulyono kepala puskesmas pule. Bahwa warga pule Susianti ( rt/17 ), (rw/09), desa  pule yang menjabat PNS di puskesmas. Yang bersangkutan isoman di rumah dan sudah memenuhi persyaratan termasuk tenaga medis dari puskesmas setiap hari bisa,” ucap Ipda Muhtar kemarin.

Sampai saat ini Pemeriksaan Kepada pasien dan pemberian vitamin serta obat obat tan dan vitamain sudah tersedia hasil koordinasi Dan tidak perlu untuk di bawa ke isoter.

Arahan dalam penanganan warga yang melaksanakan isolasi mandiri harus dilakukan isolasi terpadu pada Rabu kemarin menindak lanjuti petunjuk dari satuan atas dalam penangamanan penyebaran Covid-19 di wilayah.

” Sementara untuk hari ini dari wilayah Pule tidak adanya pasien yang diarahkan untuk melakukan kegiatan isolasi terpadu, mengingat dari Pule belum adanya pasien yang ada untuk diarahkan melakukan isoter,” pungkas Ipda Muhtar.

No More Posts Available.

No more pages to load.