JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Kasi Humas Polresta Mojokerto Terima Apresiasi Mentor Terbaik Dari Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura

Kota Mojokerto, jatimterkini.com – Dua Mahasiswa dari Universitas Trunojoyo Madura Elza Nufita Rokhmatin dan Dwi Lestari berikan apresiasi kepada Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam sebagai mentor praktik kerja magang di Humas Polresta Mojokerto. Selasa (25/04/23).

Dua mahasiswa tersebut melaksanakan praktik kerja magang di Humas Polresta Mojokerto selama 2 bulan lebih mulai dari 5 September – 26 November 2022.

“Saya ucapkan terimakasih karena sudah di terima magang di Humas Polresta Mojokerto ini akan menjadi salah satu pengalaman saya terjun langsung mengimplementasikan ilmu yang di kita peroleh di Prodi Ilmu Komunikasi di Kampus kami.” Ucap Elza.

Elza bersama dengan Dwi juga beri apresiasi kepada Kasi Humas IPTU Umam,”Penghargaan berupa cindramata ini kami berikan ke Kasi Humas beserta anggota karena sudah membantu dan membimbing kami selama magang di sini.” Tambahnya.

IPTU Umam selaku Kasi Humas Polresta Mojokerto juga berterimakasih kepada adik-adik mahasiswa dengan kehadiran mereka Humas sangat terbantu, “Saya ucapkan terimakasih kepada adik-adik mahasasiswa. Dengan adik-adik magang di sini kita keluarga humas merasa terbantu.” Kata IPTU Umam.

IPTU Umam juga berharap,”Semoga ilmu yang di peroleh setelah magang di sini bisa bermanfaat, kami keluarga Humas merasa senang mendapatkan apresiasi ini.” Pungkas IPTU Umam. (MK/HB)

Related posts

Polres Ponorogo Salurkan Bantuan Sembako dan Terjunkan Tim Trauma Healing Untuk Korban Bencana Tanah Retak

Petugas Pamor Keris Polresta Mojokerto Tertibkan Prokes dan Bagi Ratusan Masker di Jalan

Polres Situbondo Layani Tambal Ban dan BBM Gratis Khusus Pemudik