Kapolsek Kampak Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-76

oleh -49 Dilihat

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kampak, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. dan para personilnya bergabung dalam Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76. Selasa (17/08).

Hadir dalam kegiatan Camat Kampak Dra. Hasnawati sebagai Inspektur Upacara, Danramil Kampak Kapten Inf Abdul Karim dengan para personil Koramil Kampak, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi A.Md.Kep., S.H. beserta anggota, Anggota DPRD Kabupaten Trenggalek dari fraksi PDIP Khoiri, S.Pd.I., Kepala Puskesmas Kampak dr. Sunarsono dan staff, Serma Suroso sebagai Komandan Upacara, serta para staff kantor Kecamatan Kampak.

Saat ditemui seusai kegiatan Kapolsek Kampak mengatakan bahwa upacara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia guna mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang untuk mewujudkan Kemerdekaan Indonesia pada 76 tahun yang lalu, serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan menanamkan nilai-nilai sejarah perjuangan bangsa dalam merebut kemerdekaan.

“Upacara yang barusan kita laksanakan adalah salah bentuk upaya kita untuk memupuk rasa cinta tanah air kita Indonesia dan sekaligus mengenang kembali masa perjuangan para pahlawan pejuang kemerdekaan NKRI yang telah gugur mendahului kita,” katanya.

Ia juga menambahkan, meskipun sedang dilanda pandemi Covid-19, semangat nasionalisme juga harus tetap berkobar melalui kegiatan-kegiatan untuk mewujudkan Indonesia bebas dari Covid-19 serta untuk kembali membangun perekonomian negara.

“Sesuai dengan tema besa HUT RI ke 76 yakni Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh mari kita budayakan ekonomi kreatif, mari kita sukseskan bangga buatan Indonesia, mari kita semangat gotong royong dan patuhi protokol kesehatan demi mewujudkan Indonesia tangguh dan kembali tumbuh dan merdeka dari Covid-19,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.