Kapolsek Dongko Ambil Anev Kinerja Bhabinkamtibmas

oleh -14 Dilihat

Polres Trenggalek – Dalam rangka mengkoordinasikan anggota Bhabinkamtibmas secara periodik terkait dinamika kerja dan tantangan tugas kedepan, pada hari ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menggelar rapat analisa dan evaluasi (anev) di ruang kerja markas komando Polsek Dongko. Senin (23/08)

Saat rapat analisa dan evaluasi tersebut, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi menekankan kepada Kanit Binmas sebagai pembina fungsi Bhabinkamtibmas, untuk memahami dan bersama-sama melaksanakan apa yang menjadi prioritas utama dari ruang lingkup kerja Bhabinkamtibmas di masa pandemi Covid-19.

“Kepada Kanit Binmas dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar melaksanakan apa yang menjadi prioritas utama dari ruang lingkup kerja di masa pandemi Covid-19 diantaranya tugas pokok juga fungsi harus dikedepankan.” Ujarnya

Selanjutnya dalam pencegahan covid-19 ini, Bhabinkamtibmas mendapatkan tugas tambahan yakni sebagai tracer guna optimalisasi 3T (testing, tracing dan threatment) untuk itu laksanakan tugas sesuai SOP dan lakukan kerjasama yang baik dengan stakeholder supaya dalam pelaksanaan tugas dilapangan bisa optimal. Imbuh Kapolsek Dongko.

Atas setumpuk tugas yang harus dikerjakan maka semuanya wajib menjalankan perintah dengan penuh semangat dan kerja keras. Akan tetapi jangan lupa untuk menjaga kesehatan diri dengan terapkan  5M agar tidak malah menjadi sakit, sehingga tidak bisa bekerja dengan maksimal. Tegas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.