Kapolsek Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Karangan Mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke 76

oleh -35 Dilihat

Polres Trenggalek – Tepat pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021, Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT RI ke 76 tahun 2021, menjadi momentum penting bagi warga masyarakat, bangsa Indonesia untuk tetap berkobarnya semangat nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air.

Kegiatan upacara tersebut, dilaksanakan dilapangan kantor Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. Terlihat di kursi undangan Jajaran Forkopimcam, Asosiasi Kepala Desa se Kecamatan Karangan,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ibu Pembina PKK Kecamatan/ Desa, Ibu Persit Kartika Candra Kirana dan juga Bhayangkari ranting Karangan mengikuti Prosesi Upacara bendera.

Meskipun di tengah pandemi yang masih belum bisa dipastikan hilang pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih dari peringatan HUT RI ke 76 tahun 2021 di Kecamatan Karangan berjalan hikmat dan lancar.

Usai kegiatan Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki,S.H. saat dikonfirmasi mengungkapkan, pelaksanaan upacara ini adalah sebagai bagian wujud syukur kita kehadirat sang pencipta Allah S.W.T. atas segala nikmat yang berupa kemerdekaan dan juga menghormati para pahlawan yang telah gugur berjuang mengusir penjajah demi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kutipan inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara di masa pandemi ini tidak seperti tahun-tahun yang lalu. Selanjutnya peringatan HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke-76 dengan tema INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH yang merupakan presentasi ketangguhan semangat pantang menyerah untuk terus maju walaupun masih di masa pandemi.

“Kabupaten Trenggalek banyak mendapatkan capaian prestasi di Tahun 2019 sampai 2021 itu hasil dari dukungan Masyarakat Kabupten Trenggalek. Dan atas pencapaian itu semuanya wajib bangga dengan mencintai produksi dalam negeri khususnya produk Kabupaten Trenggalek.tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.