Kapolsek Bareng Bersama Muspida Beri Santunan kepada Warga.

oleh -6 Dilihat

Polres Jombang, Kapolsek Bareng Polres Jombang AKP Tri Sulo Hadi Warjianto, SE mendampingi Wakil Bupati Jombang bapak Sumramba dalam rangka pemberian santunan kepada warga masyarakat yang kurang beruntung dan anak yatim-piatu di Wilayah Kecamatan Bareng, kabupaten Jombang Jatim. Minggu (07/08/2022) pukul 21.17.56 Wib.

“Hari ini kami dari Polsek Bareng bersama anggota melaksanakan kegiatan monitoring Pemberian santunan dan makanan kepada anak yatim-piatu kepada warga masyarakat di Wilayah Kecamatan Bareng

” Selain itu kita juga selalu menghimbau dan edukasi Kamtibmas dan prokes kepada para Kades yang hadir di acara tersebut, selalu menjaga kondusifitas dan keamanan di wikayah masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bareng AKP Tri Sulo Hadi Warjianto, SE juga sampaikan himbauan Kamtibmas agar warga masyarakat tetap waspada kejahatan ada di sekitar kita, dan tetap semangat jaga kesehatan patuhi proses.

“Dan kita juga tidak lupa menyapaikan kepada para warga untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan ,” tutup Kapolsek.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Jombang Polda Jatim AKBP Moh Nur Hidayat melalui Kapolsek Bareng AKP Tri Sulo Hadi Warjianto, SE mengatakan bahwa kegiatan seperti ini guna untuk membantu warga masyarakat yang kurang beruntung, “pungkasnya. (Pol.Brg).

The post Kapolsek Bareng Bersama Muspida Beri Santunan kepada Warga. appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.