JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Kapolresta Mojokerto Gelar Jumat Curhat Bersama Mahasiswa Se-Mojokerto Raya

Kota Mojokerto, jatimterkini.com – Demi meningkatkan sinergitas antara polri dan kelompok mahasiswa, Kapolresta Mojokerto gelar Jumat Curhat di aula Prabu Hayam Wuruk, Jumat (14/04)

Dalam kesempatan Jumat Curhat ini Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria mengajak kepada kelompok organisasi mahasiswa HMI,GMNI,PMII, dan Aliansi bem semojokerto raya untuk bersama-sama menjaga kambtibmas.

“Saya ucapkan Terimakasih kepada rekan-rekan yang berkenan hadir di polres Mojokerto Kota, yang mana tujuan pelaksaanaan kegiatan ini disamping mempererat silaturahim juga bertujuan mempererat sinergi Polri bersama Elemen Mahasiswa,” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua HMI (Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia) Cabang Mojokerto Teja Elang perwakilan dari mahasiswa, menyampaikan curhatnya dan ucapan terimakasih kepada Kapolresta Mojokerto yang terus berkoordinasi dan berkolaborasi bersama mahasiswa.

“Kami perwakilan selaku perwakilan dari para ketua elemen mahasiswa mengucapkan terimakasih atas undangan dari Bpk. Kasat Intel, yang mana bukti kebersamaan polri dan mahasiswa yang terjalin erat sampai saat ini.” Kata Elang.

(MK/HB)

Related posts

Biasakan Prokes, Pamor Keris Polresta Mojokerto Bagikan Masker di Sekitar

Jumat Curhat Polda Jatim Mendapat Respon Positif Jamaah Masjid Raya Islamic Center

Sinergitas Polres Pamekasan Bersama Kodim 0826 Patroli Dialogis Sambil Berbagi Berkah