Kabag SDM Polres Ponorogo Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Yang Tutup Usia

oleh -39 Dilihat

PONOROGO – Setelah lebih dari 25 tahun berdinas di kepolisian, kini Aiptu Moh. Samsul Bahri telah tutup usia. Terakhir Almarhum menjabat sebagai Kasium Polsek Badegan dan meninggal di RSUD Dr. Harjono Ponorogo karena sakit.

Sebagai bentuk penghargaan kepada almarhum atas pengabdiannya selama bekerja di Kepolisian, Polres Ponorogo menggelar upacara pemakaman bertempat di TPA (tempat pemakaman umum) Dkh. maron kulon RT 3 ds maron kec Kauman / Sumoroto, Rabu (21/092022)

Upacara pemakaman dipimpin oleh Kabag SDM Polres Ponorogo AKBP Drs. Eko Condro Wasisto yang diikuti oleh Perwira dan Bintara dari Polres dan Polsek jajaran.

Dalam sambutannya AKBP Eko Condro menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Aiptu Moh. Samsul Bahri.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal bakti almarhum semasa hidupnya,” kata AKBP Eko Condro

“Kami berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima taqdir dari Tuhan Yang Maha Esa,” imbuhnya

Dalam kegiatan upacara ini juga dilaksanakan salvo atau tembakan serempak sebagai wujud penghormatan kepada almarhum sebelum dipersembahkan kepada Ibu Pertiwi.

Selama kegiatan terpantau khidmad, berjalan dengan tertib dan lancar.

(Humas)

The post Kabag SDM Polres Ponorogo Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Yang Tutup Usia appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.