JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Jumat Curhat Polresta Mojokerto Bersama PT. Gempol Kerep dan Petani Tebu

Kota Mojokerto//jatimterkini.com – Sebagai wujud pengimplementasian program Quick Win yang presisi, Polresta Mojokerto gelar Jumat Curhat di Dsn Banjarsari Kec.Jetis Kab.Mojokerto bersama petani tebu. Jumat (05/05/23).

Di jumat jurhat kali ini para petani tebu di wilayah Banjarsari akan melakukan rencana panen bersama Pt. Gempol Kerep berharap para petani tebu dan Kepolisian tetap bersinergi, “Ditengah situasi saat ini banyak petani tebu sinergi perusahaan PT.Gempolkerep bersinergi dengan kepolisian dengan masyarakat dalam rangka panen tebu pada tanggal 14 Mei 2023 secara menyeluruh wilayah Kec.Jetis Kab.Mojokerto ,dengan pertimbangan biaya operasional para petani tebu.” Ucap Agus asmud Pt. Gempol Kerep.

Sementara itu Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria Melalui Kapolsek Jetis Kompol Sumaryanto mengajak untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan damai dalam rangka panen tebu yang di lakukan serentak di wilayah Jetis bersama Pt. Gempol Kerep.

“Dalam Rencana petani Panrn tebu kolaborasi dengan Pt.Gempolkerep dengan dalam acara buka giling di perusahan Pt.gempolkerep sehingga berharap kegiatan dapat berjalan secara aman dan kondusif.” Kata Kompol Sumaryanto.

Petani tebu juga mengeluhkan harga pupuk non subsidi sangat mahal dan para petani tebu juga mengkhawatirkan jika ada oknum yang menimbun pupuk sehingga bisa merugikan petani lainya.

Menanggapi hal tersebut pihak Kepolisian juga selalu memantau depo pupuk bersubsidi dan non subsidi dalam pendistribusian kedapa petani dan ditributor di wilayah hukum Polsek Jetis Polres Mojokerto Kota.

“Mohon dapatnya petani atau masyarakat yang mana dapat membatu,peran serta tugas kepolisian atau menginformasikan penimbunan pupuk di wilayah hukum Polsek Jetis polres Mojokerto, Kepolisian selalu menindak hukum Dangan dengan pelaku kejahatan dalam penimbunan pupuk ilegal.” Pungkas Kompol Sumaryanto. (MK/AL)

Related posts

Polisi Peduli Kesehatan Disabilitas, Polresta Malang Kota Laksanakan Bakti Kesehatan

Cegah Masuknya PMK, Petugas Polresta Mojokerto Patroli Cek Kandang Hewan Ternak

Sambung Tali Silaturahmi, Kapolresta Mojokerto Sambangi Kantor PCNU