Jelang Peringatan Kemerdekaan RI Ke-76, Anggota Polsek Munjungan Berikan Pelatihan Pengibaran Bendera

oleh -23 Dilihat


Polres Trenggalek – Dalam rangka persiapan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun 2021, Personil Polsek Munjungan yang dipimpin oleh Aiptu Sudarwani memberikan pelatihan pengibaran bendera merah putih, Minggu (15/8/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman kantor kecamatan Munjungan. Bersama dengan TNI, dirinya memberikan pelatihan kepada perwakilan siswa-siswi terpilih dari SMA/MA Munjungan.

Mewakili Kapolsek, Aiptu Sudarwani mengatakan, kegiatan tersebut untuk persiapan pengibaran bendera merah putih saat hari kemerdekaan RI ke-76 yang jatuh pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.

Mengingat saat ini masih dalam pandemi covid 19, maka upacara peringatan seperti yang telah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya ditiadakan guna mencegah penyebaran virus tersebut.

“Untuk upacara peringatan kemerdekaan RI tahun ini memang tidak ada upacara yang digelar secara langsung dilapangan. Namun tetap dilakukan pengibaran bendera merah putih secara sederhana dan dilakukan oleh petugas yang telah ditunjukkan,” terang Sudarwani. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.