JatimTerkini.com
Jatim Mojokerto

Jelang Lebaran, Polresta Mojokerto Salurkan Zakat Fitrah Kepada Masyarakat

jatimterkini.comKota Mojokerto – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Mojokerto menyalurkan zakat fitrah kepada warga yang berhak menerima di wilayah hukum Polresta Mojokerto, Sabtu (15/04/23)

Pembagian zakat fitrah ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria di damping Pejabat Utama Polresta Mojokerto serta di ikuti Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Kepolisian RI dan Warakawuri, yang berlangsung Aula Prabu Hayam Wuruk.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria mengatakan, bahwa pembagian zakat fitrah ini diperuntukan bagi warga yang berhak menerima, terutama warga yang berada di sekitar lingkungan Mapolres Mojokerto.

Pembagian Zakat Fitrah ini merupakan salah satu pokok dalam pembinaan iman bagi anggota Polresta Mojokerto, dengan berpuasa dan berzakat fitrah untuk meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, yang kami berikan dapat bermanfaat dan digunakan, serta sedikit membantu saudara-saudara kita,” Ujarnya

Kapolresta Mojokerto juga berharap, “semoga kegiatan ini menjadi sarana untuk menanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” Pungkas AKBP Wiwit (MK/AL)

Related posts

Bagi Masker di Jalan, Begini Upaya Petugas Pamor Keris Polresta Mojokerto Terapkan Prokes

Polres Malang Bangun Satpas Prototype Standar Nasional

Peringati Hari Kebebasan Pers, Ketua MPR Minta Pemerintah Pastikan Pers Bebas dari Ancaman Apapun

Nanang