JatimTerkini.com
Jatim Mojokerto

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polresta Mojokerto Gelar Donor Darah

jatimterkini.com Kota Mojokwero – Sebelum Memasuki Bulan Ramadhan Polresta Mojokerto laksanakan kegiatan donor darah dalam rangka mendekati Bulan Puasa. Kegiatan ini berlangsung di Aula Tantya Sudhirajati Polresta Mojokerto. Senin (20/03).

Aksi donor darah secara sukarela ini dilaksanakan berkat Kerjasama Polresta Mojokerto dengan PMI Kota Mojokerto dan berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah.

Kapolresta Mojokerto Polda Jatim AKBP Wiwit Adisatria melalui Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU M.K Umam, mehgucapkan bahwa keikutsertaan Personel Polresta Mojokerto dan Bhayangkari dalam kegiatan mulia tersebut, sebagai bentuk pelayanan kemanusiaan kepada Masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini harapan kami dapat membantu dan memenuhi kebutuhan darah yang ada di Kota Mojokerto, Setidaknya Masyarakat atau Keluarga Pasien tidak kesulitan dan terbebani karena harus mencari bantuan darah saat membutuhkanā€¯, Ucap Umam

IPTU Umam juga berharap darah yang disumbangkan oleh seluruh anggota Polresta Mojokerto dapat bermanfaat bagi masyarakat Mojokerto dan anggota yang menyumbangkannya mendapat pahala yang setimpal. (MK/HB)

Related posts

Humanis, Polisi Mojokerto Bantu Sebrangkan Lansia

Polres Pamekasan Bahas Etle dan Pencegahan Narkoba di Jumat Curhat

Polres Blitar Laksanakan Doa Lintas Agama di Hari Bhayangkara Ke-77