Jaga Kebugaran, Wakapolsek Dongko Ajak Olahraga Bersama

oleh -4 Dilihat

Polres Trenggalek – Pagi ini usai pelaksanaan apel yang bertempat di halaman markas komando Polsek Dongko Polres Trenggalek, Wakapolsek IPTU Zainudin mengajak seluruh anggota melanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama dalam rangka menjaga kebugaran atau kesehatan tubuh untuk mengarungi bahtera kehidupan di masa pandemi global Covid-19.

Seperti terlihat dari pelaksanaan olahraga bersama kali ini, anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek sebelumnya melakukan pemanasan kemudian penguatan otot dengan push-up juga sit-up.

IPTU Zainudin saat dikonfirmasi mengatakan jika kegiatan olahraga bersama merupakan ikhtiar menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan kuat.

“Olahraga bersama ini merupakan ikhtiar menjaga kebugaran serta menguatkan imunitas tubuh agar selalu sehat dan kuat. Pepatah bilang manfaatkanlah lima perkara sebelum datang lima perkara yang diantaranya menjaga waktu sehat sebelum datang waktu sakit.” Ujarnya

Oleh karenanya
kesehatan adalah salah satu nikmat dari Allah SWT yang patut untuk senantiasa kita syukuri dan dijaga supaya kita dapat menikmati hidup. Ungkap Wakapolsek Dongko

Semoga dengan nikmat sehat yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita semua. Maka kita harus gunakan dengan baik dan mudah-mudahan kita semua selalu dalam perlindungan serta diberikan kesempatan juga kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas melindungi mengayomi masyarakat di masa pandemi global Covid-19 dengan selamat sentausa. Pungkas IPTU Zainudin.

No More Posts Available.

No more pages to load.