JatimTerkini.com
Surabaya

Ini Calon Wali Kota yang Didukung PSI Kota Surabaya

jatimterkini.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Surabaya bakal mencalonkan sosok muda dan berjiwa enterpreneur sebagai Wali Kota Surabaya.

Plt ketua DPD PSI Surabaya Shobikin mengatakan kontestasi pemilihan kepala daerah di Surabaya, Shobikin menerangkan, bahwa DPD PSI Kota Surabaya akan melakukan survey kelayakan untuk mencari sosok yang pas sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surabaya

“Kami juga akan melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik, untuk mengetahui siapa sosok yang tepat menjadi Walikota dan Wakil Walikota Surabaya pada periode mendatang,” papar Shobikin.

Shobikin berpandangan bahwa orang yang tepat sebagaj pemimpin di Kota Pahlawan ini sosoknya haruslah anak muda yang progresif, berjiwa enterprenuer,

Apakah kriteria yang disebutkan Shobikin ini telah ada pada sosok Eri Cahyadi? Shobikin pun menjawab, bahwa Eri Cahyani adalah sosok pemimpin muda dan progresif. Namun, Eri Cahyadi belum memiliki jiwa enterprenuer.

PSI Kota Surabaya sendiri, lanjut Shobikin, akan menunggu arahan dari pimpinan pusat DPP PSI bagaimana mekanisme penjaringan calon walikota dan wakil walikota Surabaya.

Meski demikian, secara internal, DPD PSI Kota Surabaya, menurut Shobikin, telah mempunyai calon yang nantinya bisa diajukan sebagai walikota dan wakil walikota Surabaya.

Siapakah calon yang saat ini sudah masuk dalam daftar yang nantinya akan diajukan sebagai walikota dan wakil walikota Surabaya itu? Shobikin enggan menjawabnya dan tidak ingin terburu-buru mengumumkannya.(*)

Related posts

Pelaku pembuat video mesum kebaya merah ditangkap di Medokan Surabaya

Operasi Aman Suro 2023 Polda Jatim Terjunkan 1325 Personel Gabungan

Surabaya Suites Hotel Tawarkan Kopi Petualang dan Cerutu Produk UMKM

Nanang