JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Humanis, Polisi Bantu Angkat Barang Pemudik Ke Angkutan Umum

jatimterkini.com KOTA MOJOKERTO – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang mudik lebaran tahun 2023, Anggota Kepolisian Resor Mojokerto Kota dipimpin Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria beserta Pejabat Utama dan instansi terkait melakukan pengecekan kelayakan angkutan umum di Terminal Kertajaya Kota Mojokerto, Selasa (18/4/23)

Salah satu anggota Polri yang turut hadir membantu seorang ibu mengangkat barang bawaann mudik ke dalam bus. Hal ini sebagai bentuk wujud Polri yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Ibu Siti, salah satu pemudik yang dibantu oleh anggota Polri merasa terbantu dengan kehadiran polisi, “Terimakasih pak sudah membantu saya membawakan barang. Semoga pak polisi dan keluarga sehat selalu. Tetap semangat kepada bapak polisi yang sedang bertugas menjaga keamanan mudik, Semoga ini menjadi amal ladang kebaikan,” kata Siti

Pihak kepolisian juga menghimbau kepada para pemudik agar tetap menjaga barang bawaan dan jangan menonjolkan barang bawaan yang menyebabkan tindak kejahatan, seperti memakai emas secara berlebihan dan tetap menjaga Kesehatan bila perlu datang ke pos pelayanan atau pos pengamanan ke pihak kepolisian.

(MK/AN/HB)

Related posts

Berikan Pembekalan Umum Rapim TNI-Polri, Ketua MPR RI Bamsoet Ingatkan Kesiapan TNI-Polri Hadapi Tantangan Dunia Digital

Mendukung Suksesnya Pemilu 2024, Bawaslu Kota Mojokerto Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

E-Yankes : Kepedulian Kapolresta Mojokerto Jenguk Kasiwas