Hadir di tengah masyarakat, terlihat personel Polsek Mangaran seberangkan siswa SD

oleh -28 Dilihat

Polres Situbondo, Berbagai upaya yang dilakukan oleh Polsek Mangaran Polres Situbondo untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas salah satunya dengan membantu siswa-siswi berangkat ke sekolah, terlihat personel Polsek Mangaran sedang melakukan pengaturan lalu lintas di jalan-jalan yang dianggap rawan macet diantaranya di jalan depan SDN 01 Mangaran Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo, Rabu pagi (3/8/2022).

”Ploting anggota dalam pengaturan lalu lintas dilakukan setiap pagi hari, khususnya daerah rawan macet, rawan kecelakaan dan rawan gangguan kamtibmas,” Ucap Kapolsek Mangaran AKP Harry Pamoedji.

“Keberadaan anggota di tempat–tempat keramaian masyarakat adalah sebagai wujud pelayan prima Polri, kami akan terus meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini.” pungkasnya.

The post Hadir di tengah masyarakat, terlihat personel Polsek Mangaran seberangkan siswa SD appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.